YOU MIGHT ALSO LIKE

Cara Dapat Uang Gratis Dari PTC INDONESIA

Kalian pasti sering mendengar Kata PTC, nah yang belum tau artinya PTC itu berarti Paid To Klik yang mana kita akan dibayar setiap mengklik iklan yang ditampilkan pada situs PTC tersebut. Di Indonesia pun PTC banyak yang terbukti membayar. nah disini saya akan memberikan 3 PTC terbaik yang terpercaya. dan tentunya gratis untuk menjadi member standar. Serta pencairan uangnya mudah tinggal langsung ke rekening bank yang ada di Indonesia.


1. Klik Aja DEH

Dari namanya aja disuruh klik berarti klik doang dapat uang , nah PTC ini  memiliki google pagerank 1, alexa rank di Indonesia 1,626. 

Sebagai Member Standar KAD akan mendapatkan:
1. Iklan dibayar Rp25 s/d Rp300 per Iklan
2. Iklan yang diklik referral dibayar Rp25 s/d Rp150 per Iklan
3. Minimum Payout Rp 50.000


Kalkulasi penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-


BERMINAT DAFTAR DISINI

2Duitbux

Seperti situs KLIK AJA DEH , DUITBUX ini PTC terpercaya dan  memiliki banyak member dan telah membayar ratusan juta rupiah kepada membernya. Saat ini Duitbux memiliki google pagerank 2, alexa rank di Indonesia 785.

Sebagai Member Duitbux akan mendapatkan:
1. Dibayar Rp 25 sampai Rp 500 untuk tiap iklan yang diklik.
2. Dibayar 50% untuk tiap iklan yang diklik dari referal Anda.
3. Minimal pembayaran Rp 10.000,- (Premium), Rp 20.000,- (Standard)
4. Pembayaran melalui BCA, Mandiri dan BNI
5. Lebih banyak iklan bagi member Premium


Kalkulasi penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 = Rp 1000,-
» 50 referral Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 X 50% = Rp 25.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 26.000,-
» Tiap Minggu = Rp 182.000,-
» Tiap Bulan = Rp 780.000,-
» Tiap Tahun = Rp 9.360.000,-

BERMINAT DAFTAR DISINI

3. Clixsense

Waaaahh PTC yang satu ini udah terbukti lah no scam terpercaya dengan penghasilan member standar alias gratis bisa didapat dibayar dolarrrrrr 

Apalagi yang premium hmmm bisa 2 kali lipat
Proses pendaftarannya pun cukup mudah dan tak perlu verifikasi email. Bagaimana kawan, BERMINATT?? 

OKE SEKIAN DULU POS DARI SAYA. SAYA SARANKAN BAGI KALIAN YANG INGIN MENCOBA DAFTAR AJA SEBAGAI MEMBER STANDAR GRATIS KOK DAN PTC INI BISA MUDAH DIAKSES BISA LEWAT ANDROID  KALIAN (PAKE BROWSER YA) LEBIH CEPAT DAN TIDAK ADA IKLAN YG MUNCUL TIBA TIBA SEPERTI LEWAT PC/LAPTOP. TERIMAKASI TELAH BERKUNJUNG :)

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cara Dapat Uang Gratis Dari PTC INDONESIA; Ditulis oleh wilanda rinaldi; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment