YOU MIGHT ALSO LIKE

Software dan Cara Membuat Banner Animasi

Tips, cara membuat Banner animasi untuk mempercantik tampilan blog anda. Ada beberapa web yang bisa anda gunakan untuk mendapat software gratis membuat Banner animasi. Banner (tulisan atau gambar bergerak) di Blog bisa dikatakan sebagai cara/sarana untuk menarik pengunjung agar mau berkunjung dan membaca lebih lama di blog kita, selain itu juga lebih komunikatif dalam menyampaikan pesan atau promo kita terhadap pembaca karena lebih variatif dan menarik.
Nah, jika temen-temen mungkin belum tau cara membuat Banner animasi di blog, kebetulan kita ada info tips cara membuat Banner animasi di blog dengan mudah dan hasilnya cukup memuaskan. Disini temen-temen perlu download dulu softwarenya terus di install di komputer kita. Alamat untuk download bisa dicari banyak di internet tapi jika temen-temen mau nyoba bisa deh download disini. http://downloads.ziddu.com/downloadfile/15180315/EasyGifanimator.rar.html.
Selanjutnya setelah didownload di komputer terus di extract dulu karena sofwarenya disimpan dalam format Winrar. Jika sudah di install dan dibuka anda bisa pilih jenis Banner yang akan anda buat baik bentuk tulisan atau image. Jika anda ingin membuat Banner tulisan maka anda bisa pilih Create animated Banner dan jika anda hendak membuat Banner image/gambar bisa dipilih Create new animation.

Untuk Banner tulisan:
* Klik > ” Create animated Banner ”
* Muncul Banner size dengan pilihan
- Select standart size
- Specify custom size
- get size from background image ” untuk memilih latar belakang (gambar) untuk tulisan anda
* Pilih salah satu yang anda inginkan, lalu klik > Next
* Muncul ” Text message here ” , tempat untuk menulis calon Banner anda. Terdiri 3 Text yang bisa dibuat. Disini anda bisa atur tentang bentuk huruf, warna huruf, display, lamanya waktu show dll.
* Jika sudah pas dan cocok klik > Next , lalu simpan dengan klik > Save Banner to file.
Untuk jenis Banner yang lain bisa anda coba sendiri, gampang kok. Nah sekian dulu info kali ini semoga bermanfaat buat temen-temen semua.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Software dan Cara Membuat Banner Animasi; Ditulis oleh wilanda rinaldi; Rating Blog: 5 dari 5

1 comment:

  1. Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...

    ReplyDelete