YOU MIGHT ALSO LIKE

Memasang tombol Berlangganan di Profil FB

Mungkin Kalian pernah melihat profil facebook teman atau orang lain yang bukan teman terdapat tombol berlangganan atau subscribe diatas profil berdampingan dengan tombol pesan dikanan atas. Hal itu karena pengguna facebook tersebut telah mengaktifkan fitur terbaru yang baru-baru ini dibuat facebook untuk mengoptimalkan fungsi berbagi tidak hanya dengan teman tetapi juga diluar teman.

Dengan tombol subscribe ini siapapun di facebook yang sewaktu-waktu menjumpai halaman profil sobat dan nampaknya kiriman sobat didinding cukup bermanfaat, orang tersebut dapat mengklik tombol subscribe untuk mendapatkan update/kiriman yang sobat bagikan dengan privasi publik (keamanan tetap terjaga) tanpa harus menjadi teman terlebih dahulu.

Cara memasang tombol berlangganan/subscribe di profil facebook, sobat perlu mengunjungi halaman ini Subcribe Button. Klik tombol "izinkan pelanggan" yang berwarna hijau tersebut.

cara pasang tombol subscribe di profil facebook

Profil facebook sobat secara otomatis terpasang subscribe button.

memasang subscribe button atau tombol berlangganan

Hal ini tentunya hal yang menggembirakan buat yang suka share artikel blog/web,video dan lain-lain sehingga makin banyak orang tertarget yang mau membuka tautan yang kita share di wall facebook.


NB: diperbolehkan untu kalian yang berumur di atas 18 tahun :)
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Memasang tombol Berlangganan di Profil FB; Ditulis oleh wilanda rinaldi; Rating Blog: 5 dari 5

4 comments:

  1. thanks for share!
    jgan lupa FollBack

    ReplyDelete
  2. gak bisa di klik neh tombol Hijau_y,...

    ReplyDelete
  3. bos. .kalau bikin tautan IKUTI gmna.

    Contohnya begini.misal Ane klik tulisan "DISINI" nah stlah Ane klik tlisan tadi ,eh malah Ane kebawa BERLANGGANAN.

    ReplyDelete