Facebook Login : Tampilan Facebook Terbaru

Cara memdaftar facebook indonesia

Saya yakin masih banyak yang mencari tips atau cara mendaftar facebook dalam versi bahasa Indonesia, berikut ini tips atau cara mendaftar facebook Indonesia. Caranya cukup gampang, hanya dengan waktu 5 menit anda sudah memiliki facebook yang berbahasa Indonesia. Sebelum anda mendaftar yang mesti atau wajib disiapkan cuman satu, yakni email aktif, baik email yahoo, gmail dan email2 lainnya. guna email di facebook ini adalah sebagai verifikasi pendaftaran anda di facebook. Okk kalo sudah menyiapkan email aktif, masuk ke url: http://id-id.facebook.com/

dan setalah anda masuk, maka tersediak kolom isian atau form isian pendaftaran facebook berbahasa indonesia. silahkna di isi yang lengkap form atau formulirnya. setelah itu klik mendaftar dan setelah itu muncul capta atau verifikasi bahwa anda manusia, bukan robot yang mendaftar, isi saja cafptanya sesuai yang tertulis disitu pada kolom yang di sediakan. lalu submit, dan selamat anda sudah punya akun facebook Indonesia. tinggal selangkah lagi yajni masuk ke email yang di pake daftar fb tadi, buka email dari fb, lalu klik url verifikasi. Dan akun fb anda benar-benar jadi, anda tinggal lengkapi data, tambah foto diri anda, lalu add teman – teman anda di fb. Gimana gampang khan daftar FB indonesia.

Fungsi Facebook

Berbicara tentang fungsi atau manfaat facebook atau fungsi atau manfaat fb atau fezbuk, wow manfaatnya sangat banyak, karena di facebook kita akan menemukan teman-teman kita, dimanapun mereka berada. Seperti slogan facebook indonesia sendiri, “Facebook membantu anda terhubung dan berbagi dengan orang-orang dalam kehidupan anda”, yup terhubung dan berbagi, anda akan terhubung dengan banyak teman anda, anda bisa berbagi informasi di facebook untuk diketahui oleh semua orang, karena informasi itu memnag perlu untuk dibagikan secara bebas.

Apa yang baru di Facebook?
Tampilan Baru Profil Facebook Kronologi, Perusahaan Facebook yang di miliki oleh : Mark Zuckerberg, telah Memperbarui/Update tampilan Facebook, Tampilanya sangat bagus, memiliki Design  yang sangat rapi juga, Tampilan Facebook yang baru ini (Kronologi) menampilkan tonjolan kiriman, foto, dan peristiwa penting yang paling berkesan pada kronologi Anda. Untuk siapa yang bisa melihat kiriman Anda, anda juga bisa mengaturnya kesukaan anda, anda bisa “sembunyikan” dan bisa di tampilakan. Langsung saja yang ingin mencoba Tampilan Profil Facebook baru Kronologi silahkan mengunjungi web di bawah ini.
Yup inilah tampilan terbaru facebook saat ini, namannya Facebook Kronologi, dimana anda bisa melihat tampilan-tampilan facebook anda secara kronologi, atau tampilan historis anda mulai anda mendaftar sampai saat ini, yach semacam sejarah tampilan atau semua mengenai facebook anda, tampilannya cukup memikat. Facebook kronologi sebenarnya baru di launcing tanggal 23 Desember 2011 nanti, tapi jika anda ingin memperlihatkan facebook kronologi anda saat ini, boleh koq, silahkan kunjungi alamat url ini: http://www.facebook.com/about/timeline dan facebook kronologi anda akan aktif.
Okk demikianlah artikel sederhana mengenai, semoga artikel yang sangat serderhana ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[
  • tampilan facebook terbaru
  • tampilan baru facebook
  • facebook login
  • tampilan facebook baru
  • facebook kronologi

Post a Comment

0 Comments